welcome to
TASHA's blog :)

i love being who i am here..
thanks for visiting my blog :)



profile
dance like a fool

I am TASHA. i love my complicated life but i love GOD more, as HE never stop helping and loving me.. Likes: reading, singing, blogging, watching movie, SHOPPING :DDislikes liar, betrayer, studying, being quiet all the time (hahaha) Profiles: Facebook





credits
forget how to breathe

Designer: xo xo
Resources: xo xo xo xo
Song: xo



archives
dizzy in my head






Senin, 06 September 2010 @ 05.08
heyyaaa

blogg, ya ampun gue punya banyaaaak banget cerita deh mulai dari yang sedih seneng aneh biasa aja abal dst dst hahahaha... tadinya sihh sebelum nyalain laptop kayanya napsu banget gitu tapi sekarang duhhh cape euyyy, badan berasa rontok..

okeh jadi dimulai dari manakah ceritanya?? haha..

dari liburan ke singapore aja dehh hahaha... yayayaya, i had so much fun there, belanja ampe duit abis, menggila, foto2 ga jelas, dan nyobain ramen play yang superduperenakbangetaduhmaulagidongs hahahaha.. laluuu, saya pun bermain di universal studio hahaha, dan berfoto sama si lucu gendut PO :D pengen upload sihh cuma males deh nanti lemot gak jelas syalala gitu huhuhu...

laluuu, saya kuliah di atmajayaaa hahaha.. you know lah yaa, elektro bener2 membuat saya gila... atau tambah gila? entahlah haha.. yang jelas hari ini sariawan saya melebar karena kebanyakan ketawa ketiwi gak jelas (hayo lu semua yang merasa bikin gua ngakak tanggung jawab! hahahaha :9) temen2 saya asik, lumayan lah bikin pelajaran jadi ga terlalu berat, meskipun tetep berat sihh hiks hiks...

oh iyaa tentang 'teman' saya itu yang saya ajak ke singapur.. yaaaa, dia memang sudah menyakiti saya hikss, bikin saya nangis gara2 tweet dia di twitter yang menurut saya itu bukan hal yang pantes untuk dibilang atopun ditulis di twitter.. lalu setelah dia mengata2i saya, dia bercerita kepada PKK dan teman2 saya dan sekarang saya pun merasa mereka memihak dia.. great :9 saya sempet bener2 pengen pindah ke GRII karena tadinya sih saya merasa sahabat2 saya cuma mereka, saya gak punya temen lain selain mereka.. tapiii, siapa sangka sekarang saya punya banyak temen baru... saya ngga peduli sama dia, dia mau nangis, jungkir balik.. Tuhan tau saya selalu berusaha mengampuni dia dan sekarang tiba saatnya saya berkata CUKUP! dia gak bisa menyakiti saya lagi dengan sikapnya yang merendahkan saya ataupun kata2nya yang menyakiti.. carilah teman lain yang menurut dia lebih baik, saya tak pedulii.. saya sungguh tak peduli.. saya akan buktikan saya bisa survive tanpa anda dan teman2 yang TIDAK ADA SAAT SAYA SUSAH... saya punya teman2 baru yang baik, terlebih dari semua itu, saya punya Tuhan yang sangat baik :)

okeeh,, sekian hahaha... nanti saya cerita2 lagi... sekarang mau liburaannn ke safari night haha (maklum norak udah lama gak ke kebon binatang dan kebetulan sekeluarga lagi pada mau :9) byee blog, semoga waktu liburan saya punya lebih banyak cerita2 lagi yaaaa :)

+ comment (0) | back to top?






MUSIC CODE HERE.