welcome to
TASHA's blog :)

i love being who i am here..
thanks for visiting my blog :)



profile
dance like a fool

I am TASHA. i love my complicated life but i love GOD more, as HE never stop helping and loving me.. Likes: reading, singing, blogging, watching movie, SHOPPING :DDislikes liar, betrayer, studying, being quiet all the time (hahaha) Profiles: Facebook





credits
forget how to breathe

Designer: xo xo
Resources: xo xo xo xo
Song: xo



archives
dizzy in my head






Selasa, 21 September 2010 @ 09.25
i feel so fine..

hari ini mungkin pertama kalinya saya bisa menarik napas lega..
semua karena sahabat saya, ya karena dia..
saya tahu saya jahat, semua orang tahu sekarang saya jahat, saya pikir jika saya cerita sama dia, dia akan bilang saya jahat juga.. tapi tahukah kamu apa yang dia bilang?

" gak bisa semena2 kamu simpulkan kamu jahat jg tas
lagian kan bs aja emang kamu lagi sangat emosi
dan ini puncak emosi kamu
sehingga kamu melampiaskannya dgn cara2 ini
skrgnya tp pasti kamu have fun kan ngelakuin ini
memang bgitu kok namanya manusia
mana bisa LURUUUSSSS terus..."

kamu tahu, mungkin menurutmu kata-kata itu simple sekali.. ya itu simple, tapi itu memperjelas semuanya.. nggak ada seorangpun yang pernah tahu bahkan menyadari bahwa saya selalu berusaha menjadi sempurna, berusaha menjad yang terbaik bagi orang lain.. tidak ada yang tahu, dan tidak ada yang menghargai.. saya marah, saya tersinggung, saya emosi! tapi apa yang bisa saya lakukan? saya cuma si tasha, pengampun dan penyabar.. saya cuma si tasha, anak asik yang nggak bisa marah, saya cuma si tasha, si kuat yang ga butuh nangis.. kamu tahu saya seperti itu kan? kamu tidak tahu isi hati saya? cuma dia yang bisa kasih tahu saya kalo sekarang ini saya sedang marah! SAYA MARAH atas semua kelakuan kamu! atas semua kata-kata kamu! kamu yang sering marah2 pada saya sesuka hati kamu. kamu yang masih punya muka menyuruh2 saya sehabis kamu memaki-maki saya. kamu yang seperti anak kecil. kamu yang sok jutek dan sok penting dan saya rasa kamu lebih baik mati saja. kamu yang menolak saya karena saya bukan pribumi, tapi saya juga bukan keturunan cina sepenuhnya. iya, saya kopi susu!! lalu kenapa? apa yang salah dengan kopi susu? kamu bilang kita bersaudara dalam Yesus. mungkin Yesusmu dan Yesusku berbeda. mungkin Yesusmu adalah Yesus orang2 cina. tapi Yesusku adalah Yesus seluruh bangsa, Yesusku cinta semua bangsa, Yesusku tidak pernah membeda2kan, Yesusku baik, Yesusku penuh kasih, dan satu hal, Yesusku modern!! kamu yang sering melarang-larang aku, kenapa kamu tidak mengerti bahwa selama ini aku memendam banyak luka. kenapa kamu tidak mencoba untuk mengobati itu? kenapa kamu tidak peduli isi hatiku?


dan Tuhan, saya tidak bisa marah padaMu, tapi saya tidak setuju ini terjadi pada saya.. Kamu tahu? saya sangat capek. dan saya tidak tahu harus bilang apa setiap kali saya berdoa. saya hanya ingin Tuhan tahu ini, meskipun saya tahu Tuhan sudah tahu..


saya marah. saya emosi. saya geram akan semuanya.


bolehkah saya terus seperti ini beberapa waktu ke depan?
saya hanya ingin bebas, sebebas-bebasnya.
saya mau dunia tahu saya bertaring.
saya mau dunia tahu saya marah.
saya mau dunia tahu saya tidak bisa diremehkan.
saya mau dunia tahu saya lebih tahu tentang isi hati saya sendiri.
saya mau dunia tahu saya.



Label:


+ comment (0) | back to top?






MUSIC CODE HERE.